Laman

Senin, 15 April 2013

Suka Duka Belajar di SMP N 1 Wonosari


Suka Duka Sekolah di SMP N 1 Wonosari

Mungkin bagi para penduduk Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta sudah tak asing lagi ketika mendengar kata “SMP N 1 Wonosari” yang merupakan sekolah menengah pertama terbaik se-Gunungkidul. Sekolah ini terletak di Jalan Kolonel Sugiyono 35B, dekat lapangan Kesatrian.
 Siapa sih yang tidak ingin sekolah di situ ? Semua pasti pengen, ya kan ? Tapi masuk sekolah ini tidak gampang. Kalian harus mengikuti berbagai seleksi dan tes wawancara. Nah, jika kamu sudah diterima maka kamu akan mengkuti matrikulasi Bhs. Inggris. Yah, sekolah ini adalah sekolah Rintisan Bertaraf Internasional atau RSBI, jadi ya harus bisa B.Inggris.
Short story saja :D, rumahku berjarak 17 km dari kota. Aku mencoba ikut seleksi di SMP N 1 Wonosari dan akhirnya keterima. Aku tak tahu kenapa bisa begitu ? Padahal aku ini kan dari ndeso, ngak donk teknologi dan bla... bla... bla... LoL ! Ngakak sendiri ketika wakyu itu lihat pengumuman terus namaku ada diperingkat 45 dari ratusan siswa yang mendaftar.
Selanjutnya aku mengikuti berbagai kegiatan di sekolah ini dengan senang. Yah, hanya kesulitanku yaitu  sulit mendapat teman. But, tenang saja lambat laun aku mulai dapat teman dan lambat laun juga aku merasa kelelahan. Awal kelas 7 aku mengikuti banyak ekstrakulikuler dan aku lupa apa saja XD, ditambah lagi masih ada pengayaan setiap Senin dan Selasa.
Heuh, pada akhirnya aku memutuskan untuk keluar dari salah satu ekstrakulikuler pada semester 2 kelas 7. Oke, selanjutnya aku mulai tertarik sama yang namanya Laptop atau komputer karena saat itu aku sudah dibelikan modem XD. Mula-mula aku mencoba jelajah internat dan mulai juga suka sama Kpop *eh apa hubungannya ?* Hahahaha... Aku menyukai internet dan TI sampai saat ini, sampai saat aku duduk dibangku kelas 8 seperti sekarang ini dan aku berharap selamanya :D. Aku mulai belajar remix lagu, edit foto menggunakan photoshop atau photoscape dan saat ini aku sedang belajar editing video :D. Hahahaha... itulah senengnya sekolah disitu :D Aku yang dari ndeso ini bisa ngerti tentang teknologi. Sekarang sih udah gak capek-capek amat karena pengayaan ditiadakan :D, ceritanyakan sudah enggak RSBI. Hahahaha... emang sih udah gak RSBI but prestasinya gak beda sama yang waktu RSBI :D. So, yang tinggak di daerah Gunungkidul, kajja daftar disini !



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Boyband Girlband Drama
Photoshop Fanart